Siapapun Bisa Menjadi Reviewers Dengan Mudah

Biasanya saya melakukan review produk atau jasa di InstaStory saya, di blog ini baru ada satu review yang saya ulas. Saya akan memberikan review jika saya sudah merasakan efek yang positif yang ditawarkan atau diberikan dari produk atau jasa tersebut, atau istilahnya Honest Review. Menurut saya, honest review itu sangat bisa mempengaruhi atau menarik pembeli atau pelanggan ya bisa dibilang mempengaruhi keputusan pembeli. 

Tidak perlu celebgram atau influencer lainnya, di ruang lingkup yang paling kecil dulu antar kerabat dekat kita bila kita menceritakan positif review suatu produk atau jasa, kemungkinan besar orang yang kita ceritakan ingin merasakan pengalaman sama seperti kita. Kita review suatu produk melalui InstaStory atau Status WA atau Feed FB bahkan obrolan langsung, banyak yang merespon. Seolah-olah kita ini influencer ternama ya😂

Kali ini saya akan mengulas jasa review, tidak hanya suatu acara tetapi juga jasa dan paket komplit lainnya dari acara ini, karena saya merasakan efek positifnya. 

---------------

18 Oktober 2018 di Jl. Kemang Timur No.90, Jakarta Selatan...

Kali pertamanya saya mengikuti event  yang isinya para Bloggers dari berbagai komunitas. Senang sekali bagi pendatang baru di dunia blog seperti saya berkesempatan hadir di event para Bloggers. Event ini tepat sekali datangnya saat saya haus akan ilmu seputar blog dan ingin bertemu langsung dengan para Bloggers. 

Saya hadir bukan di sembarang acara tapi saya berkesempatan hadir dalam SOFT LAUNCHING REVU INDONESIA . Apa sih atau siapa sih REVU INDONESIA?


Jadi, REVU adalah suatu content marketing platform. REVU bertindak sebagai perantara antara Brand atau Advertising Agency dengan Reviewers atau Bloggers. REVU tidak hanya memberikan suatu upaya yang efektif untuk para agency dan brand dalam memperoleh content advertising yang inovatif dan efektif, tetapi juga memberikan kesempatan dan peluang kepada reviewers atau bloggers untuk membuat suatu content yang lebih luas dan yang sesuai dengan minat reviewers atau bloggers. 
Canggih kan! 

"REVU ini asalnya darimana sih?siapa yang punya?"

REVU ini ternyata selain di Indonesia juga akan hadir di Vietnam dan Taiwan dan sebelumnya sudah ada di Korea dan Thailand, sedangkan based-nya sendiri ada di Korea. REVU dikembangkan oleh 
YELLO STORY dan ADPLUS. YELLO STORY merupakan Platform Blog No.1 di Korea sedangkan ADPLUS merupakan Digital Media Network No.1 di Indonesia. 



Sejujurnya pertama kali saya mencoba platform REVU, saya merasa orang yang baru kenal teknologi 😂 Ada ya teknologi seperti ini. Tapi, setelah saya coba ternyata sangat mudah mengoperasikannya. Caranya : 
  • Masuk ke https://id.revu.net/
  • Sign up sebagai reviewer
  • Pilih review
  • Submit review,
  • Then, complete!
See, cukup mudahkan para Mama?!

"Lalu, kenapa sih harus REVU?"

REVU sangat membantu para Mama yang hobi memberikan ulasan produk atau jasa tapi sama REVU para Mama dikasih sampel gratis atau berkesempatan untuk mencoba produknya. Ditambah registrasinya GRATIS! Skill  menulis meningkat, dapat mencoba produknya, gratis pula. Selain itu, kita juga dikasih banyak pilihan kategori produk atau jasa yang mau kita review sesuai dengan minat masing-masing. Makin canggih kan!

---------------
                              





Di acara Soft Launching REVU Indonesia ini, Alhamdulillah saya juga beruntung mendapatkan doorprize dan bisa menjawab pertanyaan "Siapa nama MC event ini?",Jadi, double deh hadiahnya. Terima kasih REVU Indonesia.

The last but not the least, kelebihan REVU lainnya adalah siapapun bisa menjadi reviewers di REVU. 

So, what are you waiting for? let's sign up!
Then, make your life extraordinary because the sky is the limit! -REVU Indonesia-



Pssst, jangan lupa follow akun social media-nya agar dapat melihat the latest campaign.
Facebook : Revu Indonesia
Instagram : revuindonesia



 Love,


Fitri "Mama Gibran"

Author

Fitri Nur Ardiantika Fitri Nur Ardiantika karena menjadi seorang Ibu harus meredam ego, emosi dan nafsu sendiri untuk kualitas hidup terbaik sang anak.

Post a Comment