Pengalaman Pertama Mengajak Anak ke Dokter Gigi di Pepsodent Dental Care Expert

7 Maret 2019

Libur tanggal merah dalam rangka hari raya Nyepi ini, saya dan suami memanfaatkan waktu dengan mengajak anak untuk pertama kalinya ke dokter gigi. Usia Gibran saat ini sudah 19 bulan, menurut dokter spesialis anak. anak usia 1 tahun (jika sudah tumbuh gigi) mulai bisa diajarkan untuk menggosok gigi dan konsultasikan giginya ke dokter gigi (baca juga : Melatih Anak Menggosok Gigi Sejak Usia 1 tahun). Tapi saya baru mengajak Gibran sekarang karena kecurigaan saya. Baru-baru ini setiap saya menggosok giginya saya melihat seperti ada karang gigi, daripada saya berasumsi sendiri atau bertanya pada yang bukan ahlinya maka saya putuskan untuk cek sekaligus konsultasikan gigi Gibran di Pepsodent Dental Expert Center, lantai UG, Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

(Ini beneran honest review ya)

Mengapa saya pilih Pepsodent Dental Expert Center?

  • Lokasinya di Mall 
Lucu sih alasan pertama saya ini, tapi menurut saya kalau lokasinya di Mall akan jadi lebih mudah. Saat itu juga kebetulan suami ada yang sedang dicari di Mall, lalu di Mall ada nursery room apalagi di Gandaria City ada Kids Toilet-nya (untuk seumuran Gibran ini lebih mudah di Kids Toilet, sudah bisa berdiri, jalan dan tidak bisa diam tentunya), bagi yg muslim kliniknya Pepsodent ini letaknya  juga strategis, tepat di depan musholla dan toilet.


  • Gratis
Ibu-ibu mana yang tidak suka dengan hal-hal gratis hahaha. Ya! konsultasi gigi di sini tidak dikenakan biaya sepeser pun, tapi hanya konsultasi ya karena di sini tidak ada tindakan medis seperti penambalan gigi, cabut gigi, pembersihan karang gigi (scalling) dan lain-lain. Pepsodent Dental Expert Class tidak hanya untuk anak-anak tetapi dewasa juga bisa.

  • Ditangani oleh Dokter Gigi
Orang tua tidak perlu khawatir karena konsultasi giginya langsung ditangani oleh dokter gigi, bukan dokter umum ya. Oh iya, sebelum kami memulai konsultasinya, kami juga diberikan edukasi mengenai gigi oleh dokter gigi juga. 



  • Kids Friendly
Kliniknya juga sangat ramah anak, mulai dari interiornya sampai pelayanan dari seluruh karyawan dan dokter.  Gimmick yang disediakan pun sangat menarik perhatian anak, ada balon dan photo booth yang mana anak-anak dapat menggunakan jas dokter cilik dan berpose di area photo booth yang didesain sangat menarik. 

  • Free Pasta Gigi dan Sikat Gigi
Sekali lagi, GRATIS! Mama sangat suka ini hahaha. Kami pun diberikan sepasang pasta gigi Pepsodent anak dan sikat gigi Pepsodent anak secara cuma-cuma. What a great service, right?!




Saat cek gigi, kami pun dapat melihat kondisi gigi secara langsung melalui layar tv yang tersedia, canggih kan? Silahkan Mama mengajak suami dan anak untuk mencoba pengalaman cek dan konsultasi gigi gratis di Pepsodent Dental Expert Center. Kalau mau tahu info lengkapnya bisa cek di Instagramnya : @pepsodentdentalexpertcenter




Love, 

Fitri "Mama Gibran"

Author

Fitri Nur Ardiantika Fitri Nur Ardiantika karena menjadi seorang Ibu harus meredam ego, emosi dan nafsu sendiri untuk kualitas hidup terbaik sang anak.

Post a Comment